Selamat Datang di Website Kecamatan Sungai Puar
Senin, 11 Desember 2017 - 22 Rabiul Awwal 1439 H

Syafrizal.S.Sos

Camat Sungai Puar

Kata Sambutan  Profil

Alamat Kontak :

Jorong Pandam Nagari Sariak

(0752) 691318

kec_sungaipua@agamkab.go.id

30 Mei 2016

  • -

    Sosialisasi Permendagri No 83 Tahun 2015 tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa

Agenda Lainnya

Berita > Detil

Rabu, 07 Desember 2016 - 11:26 WIB

Pelaksanaan Ujian Semester di kecamatan Sungai Pua berjalan lancar

Pelaksanaan Ujian Semester  di Kecamatan Sungai Pua Berjalan Lancar

 


Pelaksanaan ujian Semester I tingkat SD, SLTP, SLTA di kecamatan Sungai pua berjalan tertib dan lancar, hal ini terlihat saat monitoring yang di lakukan oleh Camat Sungai Pua Bapak Handria Asmi.S.STP.M.Sc yang di dampingi oleh kepala UPT Pendidikan Kecamatan Sungai Pua Bapak Asdiwarman ke sekolah - sekolah yang ada di kecamatan Sungai pua, pelaksanaan ujian ini berlangsung selama 4 hari di Mulai Dari hari senin s/d Kamis tanggal 5 S/d 8 Desember 2016.

 

Untuk Pelaksanaan ujian Semester I  tahun 2016 ini di ikuti oleh di tingkat SD, SMP, SMA  yang ada di kecamatan sungai pua. Untuk Tingkat SD total siswa  sebanyak 2992  dengan rincian Kelas I sebanyak 524 siswa, kelas II sebanyak 514 siswa,  kelas III sebanyak 498 siswa, kelas IV sebanyak 536 siswa, kelas V sebanyak 495 siswa, dan kelas VI sebanyak 425 siswa. Di Tingkat SMP ujian semester I ini di ikuti sebanyak 648 siswa dengan rincian sebagai berikut Pada SMP I sebanyak 268 siswa, SMP II sebanyak 175 siswa, dan SMP III Sebanyak 205 siswa. Dan di tingkat SLTA yaitu SMA I sungai pua di ikuti sebanyak 344 siswa.


 

Saat kunjungannya ke sekolah - sekolah Camat Sungai pua berpesan Kepada para Majelis guru untuk  selalu mengingatkan para siswa untuk menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan, tidak jajan sembarangan dan Istirahat teratur di rumah, Apalagi saat sekarang ini Kabupaten Agam pada umumnya dan kecamatan Sungai pua khususnya di landa cuaca ekstrim, hujan yang di sertai angin ribut akan menyebabkan masyarakat dan khususnya anak - anak akan mudah terkena penyakit, apabila terjadi hujan yang di sertai angin kencang tekankan dan sampaikan kepada siswa - siswa untuk tidak keluar rumah dan apabila ada siswa yang terkena penyakit segera bawa ke pos - pos kesehatan terdekat atau ke puskesmas Sungaipua, pada saat sekarang puskesmas sungai pua sudah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat selama 24 jam, tegas Camat Sungaipua kepada majelis guru.

Alhamdulilah pada pelaksanaan ujian semester I pada tahun 2016 ini berdasarkan data di atas di ikuti oleh seluruh siswa baik itu tingkat SD, SLTP, SLTA dengan persentase kehadiran hampir 100% dan berjalan tertib dan lancar, terjadinya cuaca ekstrim yang melanda kecamatan sungaipua tidak menghalangi siswa untuk fokus dan serius dalam mengikuti Pelaksanaan Ujian Semester I di tahun 2016 ini.


Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: