Selamat Datang di Website Kecamatan Sungai Puar
Senin, 11 Desember 2017 - 22 Rabiul Awwal 1439 H

Syafrizal.S.Sos

Camat Sungai Puar

Kata Sambutan  Profil

Alamat Kontak :

Jorong Pandam Nagari Sariak

(0752) 691318

kec_sungaipua@agamkab.go.id

30 Mei 2016

  • -

    Sosialisasi Permendagri No 83 Tahun 2015 tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa

Agenda Lainnya

Berita > Detil

Sabtu, 24 Desember 2016 - 16:01 WIB

Pelantikan 9 Kepala sekolah Dasar di lingkup Kec. Sungai pua

Pelantikan 9 Kepala Sekolah Dasar di lingkup Kec. Sungai pua

Sabtu,(24/12)


Pelaksanaan Pelantikan Kepala SD di lingkup Kecamatan Sungaipua di lakukan di aula kantor camat Sungai pua, Bupati Agam Yang di wakili oleh Camat Sungai pua Bapak Handria Asmi.S.STP.M.Sc secara resmi melantik 9 orang kepala SD yang berada di kecamatan Sungai pua. Kegiatan ini di hadiri oleh unsur Muspika,Kepala KUA, Walinagari, Kepala UPT, Pengawas/ Penilik, Komite dan para majelis guru perwakilan dari masing - masing sekolah.


Kepala UPT pendidikan Kecamatan Sungai pua Bapak Drs.Asdiwarman Dalam sambutannya Menyampaikan semoga kepala sekolah yang baru di lantik dapat menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru, serta kuasai Tugas dan fungsi dari kepala sekolah.


Dalam sambutannya camat sungai pua menyampaikan selain harus menguasai segala aturan dan memahami kondisi pendidikan itu sendiri para kepala sekolah diharapkan juga mampu membaca situasi dan kondisi yang berkembang baik di lingkungan sekolah maupun lingkungan di tengah - tengah masyarakat.

Tantangan kedepan yang harus kita waspadai adalah selain tantangan terhadap perkembangan teknologi kita juga di hadapkan pada permasalahan kenakalan remaja, seperti penyalahgunaan narkoba, menghisap lem, merokok dan lain sebagainya, untuk mengatasi ini perlu kiranya kerjasama kita semua dari segala sektor. Camat berharap kepada kepala sekolah yang baru saja di lantik agar terus berinovasi dan mencari terobosan baru dalam memajukan pendidikan khususnya di kecamatan sungai pua karena kita adalah pelayan masyarakat, berbuat dan bertindaklah untuk memajukan pendidikan dan menyiapkan  generasi penerus yang lebih baik. terakhir dalam sambutannya camat menegaskan mari kita berbuat dan mengabdi untuk negeri.


Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: